| Blogging | Sharing | Read |

Senin, 13 Januari 2014

Tentang JabbAwocKeez

Anggota
- Ben "B-Tek" Chung
- Joe "Punkee" Larot
- Chris "Cristyle" Gatdula
- Kevin "KB" Brewer
- Rynan "Kid Rainen" Paguio
- Jeff "Phi" Nguyen
- Phil "Swagger Boy" Tayag
- Tony "Transformer" Tran

ANGGOTA TERAKHIR :

- Saso "Raja Saso" Jimenez
- Randy "DJ Ingin Satu" Bernal
- Eddie "Eddie Styles" Gutierrez
- Gary "Gee" Kendall (almarhum)

Jabbawockeez adalah delapan-anggota, semuanya laki-laki,penari hip hop terkenal karena menjadi pemenang musim pertama dari America's Best Dance Crew . Mereka awalnya dibentuk oleh anggota Kevin "KB" Brewer, Phil "Swagger Boy" Tayag, & Joe "Punkee" Larot dengan nama "3 Muskee". Pada tahun 2004, anggota mereka termasuk Ben "B-Tek" Chung, Chris "Cristyle" Gatdula, Rynan "Kid Rainen" Paguio, dan Jeff "Phi" Nguyen. The Jabbawockeez tidak memiliki pemimpin kelompok;. Koreografi untuk penampilan mereka serta musik dan desain pilihan yang dibuat sebagai unit kolektif


AWAL KARIR

Phil "Swagger Boy" Tayag, Kevin "KB" Brewer, dan Joe "Punkee" Larot mulai tampil sebagai trio disebut "Three Muskee" di Sacramento, California sambil mengenakan masker putih dan sarung tangan. Masker dan sarung tangan motif diadopsi sebagai penghargaan untuk tahun 1970 San Francisco kru mondar-mandir Medea Sirkas. Gary "Gee One" Kendall dan Randy "DJ Wish One" Bernal adalah anggota dari kru tari MindTricks yang aktif di San Francisco Bay Area . Kedua kru tari MindTricks dan Three Muskee adalah teman dan rekan satu sama lain. Tayag, Brewer, dan Larot semua kemudian pindah ke daerah San Diego, dan apa yang dimulai sebagai upaya untuk memulai bab California Selatan kru MindTricks kemudian berkembang menjadi Jabbawockeez.
"Kami ingin Anda mengalami Jabbawockeez sebagai kelompok dan bukan hanya mengikuti atau menjadi penggemar dari satu orang individu. Tidak ada penari memimpin dalam kru kami. Filosofi kami adalah bahwa ketika Anda melihat kami tampil, Anda harus menonton kami secara keseluruhan .. . Ketika kita menempatkan [topeng], itu bukan tentang siapa kita atau dari mana kita berasal. Kita semua adalah satu. "
Jeff "Phi" Nguyen
Didirikan pada tahun 2003 di San Diego, California, Jabbawockeez adalah gagasan dari "Three muskee" yang ingin menampilkan tari gaya bebas. Nama Jabbawockeez, diciptakan oleh Joe Larot, terinspirasi oleh rakasa fantastis dari Lewis Carroll nonsense poem Jabberwocky .Masker putih dan sarung tangan dari Phil, Kevin, dan pertunjukan Joe sebagai Tiga Musky diadopsi sebagai tanda tangan visual dari kelompok. Di San Diego, melalui koneksi Gary, yang Jabbawockeez tambah b-boys Rynan "Kid Rainen" Paguio dan Chris "Cristyle" Gatdula ke grup. Asli tujuh anggota iterasi dari Jabbawockeez mulai tampil sebagai sebuah kelompok pada tahun 2004. Formasi ini terdiri dari Gary, Randy, Phil, Kevin, Joe, Rynan, dan Chris.
Jabbawockeez bulat jumlah mereka dengan anggota tambahan, sehingga total mereka untuk sebelas. Phoenix asli Jeff "Phi" Nguyen telah bertemu Rynan Paguio di berbagai Los Angeles wilayah audisi dan pertunjukan dan mendapatkan tempat di Jabbawockeez pada tahun 2004 oleh Kevin Brewer berjuang.Jabbawockeez juga membawa Kaba Modern alumnus Ben "B-Tek" Chung dan b-boys Eddie "Eddiestyles" Gutierrez dan Saso "Saso Segar" Jimenez ke flip. Gaya, gaya Jabbawockeez tari memiliki eklektik campuran dari berbagai gaya perkotaan, terutama popping & b-boying , bersama dengan sinkronisitas berhati-hati untuk diri instrumental diciptakan yang satu anggota Dubs "Beat Kune-Do" (plesetan dari kata " Jeet Kune Do ", gaya seni bela diri yang diciptakan oleh Bruce Lee ). Pada tahun 2007, Jabbawockeez muncul di musim kedua America's Got Talent. Tampil dengan sembilan anggota, kelompok ini tersingkir di Las Vegas callback episode. Pada tahun 2008, mereka mengikuti audisi dan diterima ke musim pertama Amerika Best Dance Crew.

America's Best Dance Crew (ABDC)

Jabbawockeez audisi kontingen tujuh anggota untuk musim pertama Amerika Best Dance Crew, karena batas anggota kru yang dikenakan oleh pertunjukan. Awalnya, kelompok ABDC seharusnya terdiri dari Gary Kendell, Phil Tayag, Kevin Brewer, Joe Larot, Rynan Paguio, Chris Gatdula, dan Phi Nguyen, namun Gary meninggal tahun itu, dan Joe menderita cedera lutut selama putaran audisi. Kelompok ini memilih Ben Chung untuk menggantikan Joe di acara dan meninggalkan Gary tempat kosong, melanjutkan dengan enam anggota. Mereka melakukan sebagian besar gaya yang berbeda dari tarian sementara tetap setia dengan gaya tarian mereka sendiri. Mereka akhirnya pergi untuk menjadi pemenang acara. Kemenangan itu diperoleh kru $ 100.000 (USD).

Minggu Pertama 

- Ditayangkan pada tanggal 7 Februari 2008. 

Untuk kick acara, setiap kru dilakukan untuk lagu yang mereka pilih sendiri. The Jabbawockeez memilih untuk melakukan dengan ketukan " Apologize "oleh One Republic feat. Timbaland . Para hakim semua memberikan komentar yang sangat baik untuk potongan. Mereka tidak salah satu kru bahwa para hakim memilih untuk menjadi aman dari eliminasi.

Minggu Kedua 

- Ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2008. 

Setiap kru diberi sebuah video musik dengan komponen yang berbeda untuk meniru tarian sambil menjaga gaya mereka sendiri sebagai kru. The Jabbawockeez diberi video musik untuk " Ice Box "oleh Omarion . Para hakim memberikan kelompok nilai tinggi. JC Chasez menyatakan koreografi Jabbawockeez adalah lebih baik daripada satu dari video musik. Seiring dengan kru menambahkan beberapa elemen mereka sendiri ke dalam koreografi video musik asli.

Minggu Ketiga

- Ditayangkan pada tanggal 21 Februari 2008.

Setiap kru dilakukan untuk sebuah tarian populer, juga dikenal sebagai "tarian menggila", dan diminta untuk menambah gaya mereka sendiri untuk itu sebagai kru. Karena tarian yang sangat sederhana, ada tantangan tertentu setiap tim harus bertemu saat melakukan.
The Jabbawockeez ditugaskan ramping dari " Bersandar Wit It, Batu Wit It "oleh Dem Franchize Boyz . Tantangannya adalah untuk menciptakan ilusi bahwa mereka bisa melawan gravitasi. Untuk memenuhi tantangan itu, dua anggota mengangkat diri di belakang anggota lainnya dengan cara yang menciptakan ilusi satu orang mengambang. Rynan Paguio juga menangkap bandana saat melakukan suar yang menerima pujian dari JC Chasez . Namun, JC melakukan memperingatkan kru untuk tidak malas karena "transisi berjalan." Lil 'Mama mengarahkan perhatian penonton ke awal dan akhir dari pertunjukan Jabbawockeez, karena setiap tari mulai dengan cara yang sama bahwa itu berakhir minggu sebelumnya. Pujian terbaik datang dari Shane Sparks , yang seru mereka adalah kru paling sakit yang pernah ia saksikan dalam hidupnya.

Minggu Keempat

- Ditayangkan pada tanggal 28 Februari 2008.  

Setiap kru harus menciptakan sebuah cerita melalui tarian di film tantangan. Setiap kru harus menari pada set yang sama, yang didirikan sebagai sebuah jalan di lingkungan perkotaan. Mereka ditugaskan karakter dan diminta untuk membuat cerita bagi karakter.Jabbawockeez ditugaskan menjadi pencuri dalam apa yang mereka sebut "The Heist." Mereka memilih untuk menari " Teknologi Ayo "oleh 50 Cent feat. Timbaland dan Justin Timberlake .  

- Lirik "Dia menginginkannya" terikat ke dalam alur cerita, di mana awak yang lewat di sekitar pencuri tas merah yang berisi topeng merah muda yang telah disampaikan kepada Lil 'Mama di akhir tarian.

Minggu Kelima

- Ditayangkan pada tanggal 6 Maret 2008.  

Untuk menghormati 25th Anniversary of Michael Jackson " Thriller "album, masing-masing kru ditugaskan lagu Michael Jackson dari album" Thriller "dan diberi DVD kompilasi dari beberapa tarian Michael Jackson. Mereka kemudian harus melakukan lagu dan menunjukkan betapa mereka tahu tentang gerakan Michael Jackson dalam kinerja mereka. The Jabbawockeez diberi lagu " PYT (Pretty Young Thing) ".
Mereka memilih untuk memakai jaket formal, dasi kupu-kupu dan topi untuk mewakili lemari Michael Jackson dan Kevin Brewer berlebihan klasik "selangkangan-ambil" yang Shane Sparks disorot selama penjurian. JC Chasez mengatakan dia "tidak untuk memilih pada." Lil 'Mama mengatakan dia merasa seperti dia sedang menonton Michael Jackson, tapi dia tidak pernah lupa bahwa ia sedang menonton Jabbawockeez.

Minggu Keenam

- Ditayangkan pada tanggal 13 Maret 2008.

 Setiap kru diberi lagu dan tarian dari musikal Broadway dan diperlukan untuk membuatnya hip-hop sementara tetap mempertahankan esensi dari Broadway. Gaya penari broadway dilakukan untuk kru dan mengajarkan mereka tarian. Setiap kelompok juga harus menafsirkan klasik Broadway bergerak ke rutinitas hip-hop. Pada awal acara, empat kelompok yang tersisa, Jabbawockeez, Kaba Modern , BreakSk8 dan Status Quo menari bersama untuk campuran master "Ini A knock Kehidupan keras" dari Annie musik. The Jabbawockeez diberi " All That Jazz "dari Chicago. Tantangan Langkah Broadway adalah Charleston.

Minggu Ketujuh

- Ditayangkan pada 20 Maret 2008.
Tantangan terakhir adalah untuk kru untuk menggambarkan evolusi hip-hop menggunakan musik yang sama. Final tiga kru harus melakukan lagu ini menggunakan klasik hip-hop bergerak seperti Popping , Locking dan Breakdance . Para kru juga untuk menari Pop dan The New Jack swing .

Lagu Artis
Funkytown Lipps Inc
Ini Seperti Itu Jalankan DMC
Push It Salt-n-Pepa
Bye Bye Bye * NSYNC
Get Buck in Here DJ Felli Fel
The disimpan kru Status Quo. Baik Jabbawockeez dan modern Kaba pertunjukan mengumpulkan pujian dari para juri, dengan kerumunan bersorak untuk menjaga kedua kru. JC Chasez mengatakan bahwa melihat dua kru pergi terhadap satu sama lain adalah kompetisi terbesar belum. Namun, Kaba Modern dipulangkan, dan Jabbawockeez pindah ke "Do or Die" pertempuran ulangan dengan Status Quo. Musik untuk setiap ulangan dicampur pada arah kru.
Penampilan encore mereka berjudul "The Red Pill." Musik adalah sampel dari Moloko itu "Time Is Now (Bambino Casino Mix) dan bengkak Anggota ini" Red Dragon ".

Minggu Kedelapan

- Ditayangkan pada tanggal 27 Maret 2008.

Jabbawockeez, Fysh N Chicks dan Kaba Modern melakukan tarian reuni bersama sebagai bagian dari kru pantai barat. Tiga awak pantai barat menari campuran "Tell Me Ketika To Go" oleh E-40 menampilkan Keak Da Sneak. The Jabbawockeez juga dilakukan dengan sesama atas 2 finalis, Status Quo, dalam rutinitas melangkah, dengan bantuan koreografer Stomp Yard Chuck Maldanaldo.
Jabbawockeez memenangkan kompetisi pada tanggal 27 Maret 2008, menjadi kru tari pertama yang memenangkan Amerika Best Dance Crew. Mereka tampil untuk terakhir kalinya di acara untuk Kanye West "Stronger". Tarian ini adalah penting karena itu disinkronkan tarian pertama Jabbawockeez 'tanpa masker wajah penuh di Amerika Best Dance Crew.

Karir pasca-ABDC

Sejak ABDC, Jabbawockeez telah muncul dalam Pepsi, dan Gatorade komersial, dan dilakukan pada Dancing with the Stars , So You Think You Can Dance , The Ellen DeGeneres Show ,  dan Live With Regis dan Kelly . Mereka juga membuat penampilan cameo dalam Step Up 2 The Streets ,  meluncurkan lini pakaian mereka sendiri, dan tur dengan New Kids di Blok ,  dan Jesse McCartney . Seiring dengan musim ABDC dua pemenang, super Cr3w , Jabbawockeez adalah pembuka untuk Pertempuran VMAs ABDC khusus. Kelompok ini juga membuat penampilan pada Siklus 13 dari Amerika Next Top Model selama episode "Dance With Me" untuk membantu kontestan belajar bagaimana menyampaikan emosi dengan tubuh mereka. Mereka juga membintangi Shake It Up, Disney Channel Comedy Show. Pada tanggal 15 Februari 2009, mereka mendampingi dan menari dengan NBA All-Star center Shaquille O'Neal dalam bukunya NBA All-Star Game pemain pengantar. Pada tanggal 16 Oktober 2009, mereka tampil di depan kerumunan 35.000 di University of Florida 's Gator Growl .  Mereka juga dilakukan untuk ke-66 Konferensi Tahunan Internasional Deka yang Pengembangan Karir di Salt Lake City.

Tur Australia

The Jabbawockeez tur Australia dari 28 Agustus-30 Agustus 2009. Tiga-hari tour adalah untuk fans Australia yang tidak mampu melihat kru karena pembatalan kaki Australia New Kids di Blok Full Layanan Tour. Kelompok ini dilakukan di Sydney , Melbourne , dan Brisbane dan membuat beberapa penampilan di MTV Iggy.

Penampilan ABDC Lainnya

Pada April 15, 2010 Jabbawockeez kembali ke panggung ABDC untuk Champions untuk Amal episode bersama dengan empat lainnya juara super Cr3w, Quest Crew, We Are Heroes, dan Poreotix. Setiap kinerja kru dipromosikan amal. The Jabbawockeez telah bekerja dengan penderita kanker yang, setelah kaki kirinya diamputasi, kemudian menjadi seorang pemain ski Paralympic sukses dan membuat situs jejaring sosial untuk diamputasi. Malam kinerja mereka, Robot Remains Mixtape dirilis untuk download gratis.
Jabbawockeez perform lagi selama ABDC season enam sebelum juara baru I.aM.mE diumumkan sebagai pemenang. Para kru perform untuk mastermix yang berjudul "Devastating Stereo".

 Pertunjukan Las Vegas 

Pada tanggal 7 Mei 2010, Jabbawockeez debut sendiri pertunjukan live mereka disebut MÃœS.IC di MGM Grand Hollywood Theater di Las Vegas. Mereka adalah kru tari pertama yang judul pertunjukan di Las Vegas. Acara ini hanya berlangsung dari 7 Mei - 26 Mei dan termasuk anggota dari super Cr3w , pemenang musim kedua dari Amerika Best Dance Crew . Musik untuk pertunjukan ini diproduksi oleh DJ kolektif Bangerz dan kostum mereka dirancang oleh Kara Saun . Sejak menjalankan awal di MGM Grand, acara pindah ke Monte Carlo Resort and Casino di Las Vegas dan Kasino Jupiters di Gold Coast, Queensland, Australia. Mereka akan pindah ke Luxor Hotel and Casino di Spring 2013.

 Rekaman JBWKZ 

Sejak acara MÃœS.IC mereka, Jabbawockeez membuat sebuah album yang terdiri dari semua lagu yang mereka digunakan dalam pertunjukan. Itu dirilis 1 Maret 2011 di iTunes. Sejak saat ini, mereka telah bekerja untuk membangun JBWKZ Rekaman dengan mempromosikan sesama anggota Phil "Swagger Boy" Tayag, yang merupakan bagian dari indie grup hip hop KNGDM dengan saudara PC-nya dan teman Kilo. KNGDM merilis "The Mixtape Selamat tinggal" pada tahun 2010, yang termasuk sebuah lagu oleh Tayag berjudul, "Ima Get It". Tayag merilis sebuah EP pada 12 Februari 2012, berjudul "Keistimewaan", bersama dengan dua video di saluran YouTube Jabbawockeez untuk "Ima Get It" dan "FNG". "FNG" tentang saudara Phil dan anggota PC KNGDM Album ini tersedia di iTunes dan dirilis pada JBWKZ Records. Video untuk "Ima Get It" ini disutradarai oleh sesama anggota Jabawockeez Chris Gatdula.

  Sumber : Wikipedia


 Foto Foto JABBAWOCKEEZ









Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© FirSyied - Zone
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top