| Blogging | Sharing | Read |

Kamis, 13 Februari 2014

Super Cr3w

Super Cr3w    




 Sebelum popularitas mereka di ABDC, Super Cr3w dibentuk dari tiga kru tari b-boy yang berbeda (semua dari barat) dan membentuk "super kru" mereka sendiri.

 Battle Monkeys
Jon “Do-Knock” Cruz
RJ "Rockadile" Puno
Angelito “Vex” Casal

Full Force Crew
Ronnie “Ronnieboy” Abaldonado
Faye "Faye Boogie" Lim
Chris "Cristyle" Gatdula
Angelito “Vex” Casal
RJ "Rockadile" Puno
Rynan "Kid Rainen" Paguio

Knucklehead Zoo
Michael "Mike Murda" Carrasco
Abenamar "Ben" Horubia


 Super Cr3w (diucapkan "super kru") adalah penari hip-hop yang berasal dari Las Vegas, Nevada. Kelompok ini memenangkan musim kedua America's Best Dance Crew di final. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Super Cr3w dibentuk jauh sebelum penampilan mereka di America's Best Dance Crew, khususnya pada tahun 2000. Mereka ingin membawa gaya tari, "Breakdance / B-boying" kepada dunia.

Koneksi Dengan Jabbawockeez

"Jabbawockeez" dan "Super Cr3w" memiliki sejarah yang unik bersama-sama. Cristyle adalah anggota dari "Full Force Kru" dengan original "super Cr3w" anggota Ronnieboy sebelum ABDC mereka menang. Dan dalam beberapa tahun terakhir, rekan-rekan '"Jabbawockeez" anggota Kid Rainen, telah bergabung "Full Force", kemudian menambahkan "super Cr3w" anggota Do-Knock, Vex, & Rockadile untuk kru. Pada bulan Mei 2010, Jabbawockeez memiliki acara sendiri di MGM Grand di Vegas dan meminta Ronnie, Do Knock, Ben, dan Rock dari Super Cr3w untuk melakukan dengan mereka. Super Cr3w berdandan topeng dan menari-nari dengan Jabbawockeez. Hubungan antara dua kru begitu kuat bahwa mereka sering menyebut diri "super Wockeez" ketika mereka bersama-sama.

America's Best Dance Crew Season 2

Super Cr3w menjadi America'ss Best Dance Cr3w season 2 juara pada 21 Agustus final .

Minggu 0 : Spesial Live Audition 

Ditayangkan pada 7 Juni 2008

Super Cr3w diperkenalkan ke khalayak melalui serangkaian pertanyaan oleh hakim JC Chasez , Shane Sparks dan Lil Mama . JC Chasez diminta untuk mendengar lebih banyak tentang " sangat dicapai B -boys " dalam kru , yang Do - Ketukan menjawab tentang memiliki " beberapa kucing jahat " pada skuadnya , menyatakan prestasi individu anggota ' seperti Ronnie 2007 Red Bull BC One kejuaraan , Murda dan Ben dua kali Pertempuran Tahun menang , dan sendiri Star Search tiga kali kemenangannya . Shane Aske karena bahwa mereka adalah pemutus membidangi bagaimana mereka akan berurusan dengan gaya yang berbeda dari tari pertunjukan akan melemparkan mereka , dengan Mike menanggapi bahwa mereka membidangi b -boy dan sadar akan tantangan yang berbeda meskipun mereka tidak benar-benar baru dengan " choroegraphy permainan " dan melihat ke depan untuk itu , dan juga repsonding dengan " karena jika Anda dapat memberitahu penari apapun untuk mengambil gaya b -boy yang kita lakukan , dalam satu minggu , mereka tidak bisa melakukannya " . Lil Mama bertanya Ben bagaimana dia akan lulus pada Battle Of The Year 10 tahun dari sekarang , dengan dia mengatakan bahwa itu anaknya " Lil B " . Super Cr3w memukau para juri dengan mereka preformence b -boy . JC menyatakan bahwa mereka membuka pintu dan membiarkan semua orang melihat apa budaya mereka adalah tentang , dengan Shane mengatakan bahwa membuka pintu dan berpikir bahwa ini adalah satu-satunya menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan apa yang mereka lakukan .

Minggu 1 : Tantangan Pemilihan Anggota

    Ditayangkan pada 19 Juni 2008

Setiap kru dilakukan untuk lagu-lagu yang mereka pilih sendiri . Super Cr3w memilih lagu " Get Up Offa That Thing " oleh James Brown dan dilakukan dalam kostum Ninja .

Dengan demikian , gerakan tarian mereka Ninja dipengaruhi . Super Cr3w berada di bawah 5 , tapi setelah kinerja mereka untuk " Get Up Offa Itu Thing" , fanbase super Cr3w dengan cepat tumbuh dan Super Cr3w menjadi salah satu pesaing atas . Taboo dari Black Eyed Peas terlihat selama episode ini memegang tanda tangan super Cr3w tepat setelah kinerja mereka . Lil Mama berkomentar bahwa mereka muncul itu . JC menyatakan bahwa hanya dengan melihat mereka bahwa mereka Wildey menghibur dari awal sampai akhir . Shane mengatakan ( bahwa ia mungkin mendapat masalah karena mengatakan ini ) bahwa mereka sh *** pada setiap orang .

Minggu 2 : Tantangan Video Bintang

    Ditayangkan pada 26 Juni 2008

Setiap kru diberi video yang berbeda dengan urutan tari di dalamnya, yang mereka harus lakukan sambil menjaga gaya mereka sendiri sebagai kru .

Super Cr3w diberi video musik untuk " Run It! " oleh Chris Brown . Mereka menggunakan unsur krumping dari video dan dicampur dengan B -boy bergerak seperti deuce deuce . JC Chasez mengatakan setelah itu bahwa ia melihat lebih dari trik menari dan ingin melihat gerakan tarian yang sebenarnya dimasukkan ke dalam kinerja mereka berikutnya , yang Shane Sparks dimentahkan oleh mengatakan break dance dan trik menari .

Minggu 3 : Tantangan Judul Rock

    Ditayangkan pada 3 Juli 2008

Setiap kru diberi lagu yang judulnya digunakan sebagai inspirasi untuk tarian mereka .

Super Cr3w menerima lagu " We Fly High " oleh Jim Jones . Sebagai bagian dari tantangan , mereka mengenakan seragam Clark dan dilakukan " terbang" bergerak seperti Ben flare udara , Do-Knock yang dilemparkan 2 cerita ke udara , dan pesawat transformasi kru . Para hakim , terutama Shane Sparks , yang gembira dengan kinerja super Cr3w itu , memuji kemampuan kru untuk menyelesaikan tantangan mereka diberi . Chris Gatdula , anggota dari The Jabbawockeez , Super Cr3w dari season 1 of America Best Dance Crew terlihat mengenakan super Cr3w t- shirt dan bersorak untuk mereka .

Minggu 4 : Tantangan Speed ​​Up

    Ditayangkan pada 10 Juli 2008

Crews harus transisi dari lagu lambat untuk satu lebih cepat sementara masih tersisa pada beat . Dengan setiap kru juga harus datang dengan transisi untuk tampil di tempo cepat .

Super Cr3w diberi lagu " Creator " oleh Santogold . Jon Cruz berpakaian sebagai seniman grafiti sementara kru dicat emas untuk meniru patung emas . Untuk tantangan , kru menggunakan 6 - langkah B -boy bergerak pada kecepatan incrementing untuk transisi dari lambat ke cepat . JC menyatakan bahwa ia ingin melihat sedikit lebih menari , Shane mengatakan bahwa ia tidak terpesona minggu ini .

Minggu 5 : Tantangan Janet Jackson

    Ditayangkan pada 17 Juli 2008

Setiap kru diberi lagu Janet Jackson dan harus menggabungkan beberapa gerakan ke dalam tarian mereka , mirip dengan tantangan Michael Jackson dari Season 1 . [ 7 ]

Super Cr3w menerima Black Cat . Untuk pertama kalinya , Super Cr3w berada di bawah dua melawan ASIID Namun , Super Cr3w berhasil mengalahkan A.S.I.I.D dan tetap dalam persaingan . Shane Sparks mengatakan super Cr3w bahwa " mereka akhirnya kembali ! "

Minggu 6 : Tantangan Bring The Beat

    Ditayangkan pada 24 Juli 2008

Setiap kru diberi lagu dan subjek sekolah untuk digunakan sebagai tema untuk rutinitas tarian prop berorientasi minggu ini .

Super Cr3w diberi lagu " Don't Touch Me " oleh Busta Rhymes dan subjek basket . Untuk kedua kalinya dalam pertunjukan ( dan berturut-turut ) , mereka berada di bawah dua , kali ini melawan tapi sekali lagi mereka diselamatkan dari eliminasi .

Minggu 7 : Tantangan Missy Elliott


    Ditayangkan pada 31 Juli 2008

Setiap kru diberi sebuah lagu oleh Missy Elliott dan harus beradaptasi video ' gerak kaki yang inovatif untuk menampilkan gaya mereka sendiri .

Super Cr3w diberi lagu " We Run This " Mereka tidak berada di bawah 2 kali ini . Semua tiga hakim memberi mereka pujian dan umpan balik yang positif , dan tamu hakim menyatakan koreografi super Cr3w itu begitu panas , mereka membuat videonya " look Wack " sebagai pujian untuk menunjukkan betapa besar kinerja mereka .

Minggu 8 : Tantangan Blast From The Past

    Ditayangkan pada 7 Agustus 2008

Tantangan # 1 : Tantangan Groove Steep

Menggunakan lagu Bust A Move oleh Young MC , Humpty Dance oleh Digital Underground dan Word Up oleh Cameo , Super Cr3w harus membuat rutin menggunakan tarian dari tahun 80-an .

Seperti " Dance Craze Challenge" dari Season 1 , kru diberi tantangan fisik untuk menyelesaikan selama rutinitas mereka . Super Cr3w harus melakukan Dance Humpty dengan hanya 4 kaki di lantai .

Tantangan # 2 : Tantangan Dance Movie

Crews harus membuat rutin yang menggabungkan elemen-elemen dari 80-an film tari . Mirip dengan " teater Broadway | Broadway Challenge" dari Season 1 , kru diberi versi remix dari lagu-lagu dari film mereka masing-masing . Super Cr3w diberi film Footloose .

Ketiga hakim memberikan super Cr3w pujian yang tinggi untuk kedua penampilan mereka yang luar biasa minggu ini .

Minggu 9 : Championship Showdown

    Ditayangkan 14 Agustus 2008

Tantangan World Dance

Kedua kru harus membuat rutin 2 menit yang memiliki berbagai bentuk tari dunia seperti Latin , Reggae , Punjabi , dan Musik Afrika . Lagu-lagu termasuk " Mas Que Nada " oleh Sergio Mendes menampilkan Black Eyed Peas , " We Be Burnin ' " oleh Sean Paul , " The Anthem " oleh Pitbull menampilkan Lil Jon , dan " Mundian ke Bach Ke " oleh Panjabi MC menampilkan Twista.hanya super Cr3w menerima komentar dari hakim

Tantangan Dance Craze

Kedua kru harus menciptakan tarian menggila mereka sendiri dan harus merekam musik mereka sendiri untuk itu.Super kru mencatat " S to the chest " dari Super Cr3w .

Tantangan akhir : Tantangan Your Last Word

Crews akan menciptakan rutinitas yang menunjukkan mengapa mereka harus dinobatkan " ' s Best Dance Crew " . Super Cr3w dilakukan untuk Give It Up atau Turn It Loose oleh James Brown .

Minggu 10 : Live Finale

    Ditayangkan 21 Agustus 2008

Super Cr3w membuka acara dengan penampilan spesial bersama-sama . SuperCr3w keluar dalam jaket itu setengah dari bendera Filipina dan setengah dari bendera Puerto Rico karena setengah kru adalah Filipina setengah lainnya kru Puerto Rican.Semua crew kemudian datang bersama-sama untuk menari untuk daerah masing-masing , dan Super Cr3w bekerja sama dengan Fanny Pak untuk mewakili pantai barat . Sebanyak 39 juta orang menilainya diserahkan dan Super Cr3w dimahkotai gelar ' s Best Dance Crew.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© FirSyied - Zone
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top